Kamis, 26 April 2018

Mau Bermain ke Daerah Puncak Bogor? Inilah Spot yang Nyaman Untuk Dicoba Disana!

Daerah Puncak Bogor masih di gemari turis lokal yang mencari udara segar di kala liburan, sebelumnya waktu jalanan menuju Bandung, Cipularang belum di bangun, wisatawan lokal yang ingin mengunjungi Bandung biasanya mereka akan melewati Puncak Bogor, di daerah Puncak sendiri sangat banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi, walaupun tidak seramai dulu tetapi masih banyak juga wisatawan lokal yang mengunjungi Puncak untuk berwisata.

Mau Bermain ke Daerah Puncak Bogor? Inilah Spot yang Nyaman Untuk Dicoba Disana!

Kita akan membahas tentang beberapa spot nyaman yang dapat di coba selagi Anda mengunjungi Puncak. Apabila anda mengunjungi Puncak jangan lupa mampir ke Taman Safari karena tidak afdol ke puncak kalau blm mampir ke Taman Safari salah satu tempat berlibur yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Termasuk tempat yang tidak pernah sepi pengunjung, Taman Safari juga adalah penyebab kemacetan di Puncak karena hanya ada satu jalan menuju tempat ini. Selain itu terdapat banyak vila yang di sewakan di Puncak, kalau tahun baru atau hari raya besar jangan harap menemukan tempat ini sepi, macet sudah menjadi langganan di Puncak kalau musim libur. Dimana lagi bisa menemukan daerah pegunungan dengan pemandangan yang tidak di dapatkan di kota dan dekat dengan Jakarta.

Selain itu Puncak juga menyajikan café atau restoran restoran dengan pemandangan yang indah dan sudah pasti instagramable atau layak di post di social media Anda. Selain designnya yang bagus, makanan nya yang enak dengan harga yang terjangkau lumayan menghilangkan penat Anda setelah bekerja dan refreshing menyegarkan pikiran serta hiburan untuk anak anak Anda juga tentunya.

Ini adalah beberapa spot yang nyaman untuk di coba di Puncak:

Melrimba Garden 

Konsep nya adalah taman yang memiliki luas sekitar 5hektar kawasan ini merupakan tempat wisata lokal yang menawarkan perbukitan yang berbatasan dengan hutan pinus. Lokasi nya cukup strategis di jalan utama dan dapat di tempuh sekitar 1.5 jam dari Jakarta. Di sini juga tersedia tempat bermain untuk anak anak dan juga restaurant yang menyajikan makanan yang beragam dan juga tempat parkir yang cukup luas sehingga memudahkan Anda untuk parkir tanpa harus berlama lama menunggu.

Selain itu wisata Taman Melrimba Garden adalah yang paling di minati oleh pengunjung karena menyediakan macam macam sarana yang Anda dan keluarga Anda dapat nikmati seperti fun fishing, memetik buah stroberi, dan juga sarana green house bagi Anda yang menyukai tanaman. Selain itu Melrimba Garden dapat di gunakan untuk pesta pernikahan, kemping dan juga event event lainnya.

Cimory Mountain View 

Restoran atau café ini ada sejak tahun 2004, kalau Anda melewati restaurant ini pasti parkirannya selalu penuh dan ramai pengunjung. Menyajikan pemandangan indah dan udara yang segar menjadikan restaurant ini selalu ramai di padati oleh pengunjung untuk berhenti sejenak melepas lelah selain restaurant Cimory Mountain View juga menyediakan mini market yang menjual produk olahan susu dari Cimory, bisa di jadikan oleh oleh untuk sanak saudara atau teman Anda.

Tidak hanya yoghurt tetapi ada juga susu, cake dan juga coklat, untuk dapat menikmati sarana yang ada di restaurant ini Anda tidak perlu membayar hanya dengan makan atau memesan makanan di restaurant ini Anda sekeluarga sudah dapat menikmati fasilitas di sini seperti playground untuk anak anak.

Warung Gumati Gadog 

Apabila Anda ingin makan atau ngopi dengan pemandangan yang spektakuler, Warung Gumati Gadog adalah jawabannya. Tempat ini memiliki ruangan indoor atau outdoor yang dapat Anda pilih, dengan pemandangan khas puncak yang menyuguhkan banyak pepohonan dan bukit bukin hijau yang menyegarkan mata. Tempat ini wajib Anda kunjungi dan apabila Anda duduk di teras luarnya rasanya seperti duduk di kanopi pohon pohon yang tinggi.

Demikian spot nyaman di Puncak yang patut Anda coba!, selamat jalan jalan menikmati udara segar di Puncak, jangan lupa bawa jaket untuk menghindari kedinginan dan masuk angin ya.